Kamis, 19 April 2012

SPECIAL TO ANGLE WITHOUT WING (PARK JUNGSOO a.k.a LEETEUK)

 
Malaikat tak bersayapku
Kau ajarkan arti hidup yg sangat berharga
Kau ajarkan betapa penting arti keluarga
Kau tunjukkan tentang arti cinta
Kau katakan hidup harus slalu ceria
Kau buktikan dengan kisah hidupmu

Kau tawarkan perhatianmu
Kau berikan kasih sayangmu
Kau persembahkan cintamu itu
Kau buktikan semua dengan tanggung jawabmu
Kau yg terbaik dihatiku
Kau Angle yg tak pernah tinggalkanku
Kau malaikat yg slalu tersenyum untukku
Kau segalanya bagiku.....takkan kubiarkan orang lain menyakitimu
Terima kasih Tuhan karena kau telah mengirimkan malaikat tak bersayapmu tuk jadi penghiburku
yg bisa membuat aku tersenyum, tertawa dan menangis karenanya

Dulu sempat ku hampir putus asa.....
Dulu sering aku menangis....
Sering aku mengeluh tentang hidupku
tentang perhatian orang tuaku
Tapi kini takkan pernah lagi aku bersedih
Takkan mau lagi aku menangis
Dan jika aku menangis itu hanya karena aku bahagia
kau warnai hidupku....
Kau temani aku....
Kau hadir didalam mimpiku dan menghiburku
Kau berikan senyuman itu....
Senyuman yg tak pernah putus
Dan saat aku memejamkan mata sejenak karena sedihku
Kau duduk disampingku dan berkata....
"Tersenyumlah untuk sebuah penantian, jalani hidup dengan kebahagiaan meski hatimu terluka, dan percayalah bahwa miracle itu ada serta yakinlah tak ada yg tak mungkin di dunia" 
Dan saat aku membuka mata...
Akupun tersenyum karenamu....
Kau inspirasiku....
Kau harta paling berharga yg aku punya
Kaulah Malaikat yg dikirim Tuhan padaku
Oh,,,Tuhan, Terima kasih karena kau sempurnakan hidupku dengan kehadirannya
Meski aku hanya bisa merasakan semuanya lewat mimpi dan dunia imajinasi
Tapi itu sudah lebih dari cukup untukku
Terima kasih, hanya itu yg bisa aku ucapkan atas segala anugrah dan karunia yg kau berikan
Thank You for All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar