Kamis, 10 Mei 2012

untuk SUPER JUNIOR


Oppa, kalian begitu hebat, kalian begitu sempurna, kalian begitu mengangumkan dan kalian juga begitu istimewa. Kalian bisa membuat kami (ELF) tersenyum, tertawa, menangis dan bahagia. Kalian harus tau kebahagiaan kalian adalah kebahagiaan kami. ELF itu adalah bayangan dalam cerminnya SUPER JUNIOR. Yang akan menangis jika kalian menangis, akan tertawa jika kalian tertawa, akan merintih jika kalian terluka, akan tersenyum jika kalian bahagia. Kalian adalah bintang di hati kami. Kehadiran kalian slalu damaikan hati kami (meski hanya lewat dunia imajinasi), suara kalian menyejukkan jiwa, canda tawa kalian pengobat luka, tapi air mata kalian membuat kami tersiksa.
Oppa, kalian harus tau! Jika ada ELF yang menangis saat menyaksikan kalian, kumohon jangan pernah merasa bersalah karena membuatnya menangis. Itu bukan kesalahan kalian, itu adalah air mata kebahagiaan. Airmata yang jatuh karena perasaan mereka terlalu bahagia, karena dapat bertemu dengan kalian.
Dan untuk kalian semua, terutama leader kalian leeteuk oppa, aaaarrrgghhh kami lebih suka memanggilnya Jungsoo oppa. Tolong jangan pernah lagi meminta maaf kepada semua orang atas kesalahan yang sama sekali tidak pernah kalian lakukan. Karena itu hanya akan membuat ELF merasa sedih dan kami sangat membenci itu.
Bukankah kalian pernah berkata kepada SONE (fans SNSD) pada saat masalah tentang perlakuan berbeda dari SMEnt antara SJ dan SNSD muncul ke permukaan. kalian mengatakan untuk tidak meminta maaf kepada kalian dan para ELF karena itu bukan kesalahan mereka. Meski penuh dengan kekecewaan tapi kalian masih bisa tersenyum kepada mereka (SONE) dan kepada kami (ELF).
Tahukah kalian yang membuat kami sangat kecewa adalah, kenapa kalian tidak pernah membuktikan semua itu kepada kami (ELF) fans setia kalian? Kenapa kalian selalu meminta maaf kepada semua orang seolah-olah takkan pernah ada hari esok?
Tolong, aku mohon jangan pernah memendam perasaan kalian lagi. Karena itu hanya akan membuat kalian sakit. Dan kami tidak menginginkan itu terjadi. Tolong, jangan terus-menerus bersembunyi dibalik ”TOPENG MEMBER SUPER JUNIOR”. Tolong, jadilah seperti diri kalian sendiri. Karena bagi kami kalian tetap no. 1, kalian tetap yang paling sempurna, kalian adalah bintang yang slalu bersinar dihati kami dan kalian akan menjadi bintang yang terus bersinar sepanjang masa. Percayalah dengan semua ini, karena ini nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar