Kamis, 12 April 2012

SELAMAT DATANG

Halo semua.....
Selamat datang diblog milikku
sesuai judul yg digunakan yaitu "SUPER JUNIOR YOU MAKE CRAZY WITH ME"
blog ini hanya membahas sesuatu yang berhubungan dengan SUPER JUNIOR.
disini ada puisi, artikel, lucu-lucuan, kritikan sampe imginer description with SUPER JUNIOR atau mungkin ada yg mau menambahkan Fan Fiction juga boleh.
Blog ini terbuka untuk umum, asalkan sopan dan sesuai aturan yg berlaku. Blog ini adalah tempat bebas untuk mengekspresikan "kegilaan" kita kepada mereka (SUPER JUNIOR).
Aku hanya menulis apa yg ada dipikiranku dan apa yg aku inginkan.
Aku mencintai mereka seperti halnya ELF lain juga mencintai mereka. Terkadang kita tidak menyadari bahwa kita terlalu memaksakan diri, bahwa kita tlah bersikap terlalu berlebihan, bahwa kita tidak lagi mengagumi melainkan "terobsesi".
Yah,,,,,akupun menyadarinya. Saat aku sendirian, saat aku berpikir sejenak tentang hidup ini, saat aku menyadari bahwa hidup harus dijalani dengan senang hati dan bahagia. Kita tidak boleh terfokus pada satu hal saja, karena itu akan mempersempit ruang pergaulan kita. Makanya kita dianjurkan untuk mengenal banyak hal. Tapi blog ini memang benar-benar dibuat khusus untuk ELF.
Jika hanya sekedar mengagumi itu boleh saja, tapi untuk terobsesi sebaiknya dihindari karena kita akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yg kita mau.
Kan kasian bias kita, mereka merasa hidup mereka terancam dan tidak aman. Padahal mereka selalu berusaha untuk membuat kita (fans mereka) bahagia. Bukan begitu,,,???
ya,,,sepertinya cukup segini aja ucapan "selamat datang" dariku, karena kata-kata yg keluar dari otakku udah mulai ngawur. Semoga akan ada banyak orang yg menyadari dan melakukan hal positif untuk diri sendiri dan biasnya*lha,,,apaan lagi ini*hehe,,,
segitu aja ya,,,*soalnya ini udah bener-bener ngawur hehe,,,
Aku menunggu saran dan kritik dari siapapun yg membacanya,,,,
Salam kenal untuk chingudeul semuanya,,,,
Gomawo,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar