Senin, 02 Juli 2012

Harapan & Kekecewaanku pada Angel Without Wings a.k.a Park Jungsoo



Happy Birthday..... happy birthday....
Happy Birthday Jungsoo Oppa.... 

Mianhae... Oppa... 
Bukan aku bermaksud untuk tidak mengucapkannya 
Bukan aku bermaksud untuk membenci Oppa
Tapi kenapa Oppa? 
Hanya untuk seorang yoeja seperti Kang Sora, Oppa memilih untuk memberikan kesan yang buruk kepada ELF
diwaktu-waktu terakhir Oppa bersama SUPER JUNIOR, sebelum Oppa pergi Wamil 
Oppa, aku tau mungkin aku tidak pantas untuk marah 
karena aku bukan siapa-siapa!
karena aku tidak berada pada posisi Oppa saat ini!
karena aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi!
Tapi, Oppa harus tau! 
Aku kecewa dengan pemberitaan ini! 
Aku menyayangkan semua ini terjadi! 
Bukankah Sungmin Oppa itu Dongsaengnya Oppa? 
Bukankah Oppa menyayanginya seperti Oppa menyayangi keluarga Oppa sendiri? 
kata-kata Oppa itu menyakitkan hatiku! 
Oppa lupa ya? 
Bukankah Oppa bilang, kalau Oppa sangat ingin melihat "Sapphire Blue Oceans" menutupi seluruh dunia? 
bahkan Dongsaeng Oppa pun mengakuinya! 
Mereka membenarkan tujuan hidup Oppa! 
Apa Oppa lupa dengan kata-kata yang pernah Oppa ucapkan dan beberapa waktu yang lalu muncul di surat kabar asing? 
Apa Oppa tidak menyadari, bahwa sekarang "Sapphire Blue Oceans" sudah menutupi sepertiga belahan dunia?

Oppa, meski aku baru 3 tahun menjadi ELF! 
Tapi, aku dapatkan semua yang aku mau! 
Semuanya tlah disediakan oleh SUPER JUNIOR! 
Semuanya tlah nyata didepan mataku! 

Oppa, aku tidak ingin kehilangan lagi! 
Hanya karena "sebuah Album" aku harus kehilangan lagi seorang kakak yang benar-benar aku hormati dan aku sayangi!
yang mengajarkan aku arti hidup yang sebenarnya! 
yang bisa membuat aku tersenyum dan ceria! 

Oppa, aku mohon jangan lakukan itu padaku! 
Aku tidak mau kehilangan lagi! 
Sungguh AKU TIDAK MAU! 

Oppa, dengan pemberitaan ini! Aku hanya takut! 
Takut jika Angels dan Jungsoo Holic akan kecewa pada Oppa! 
Takut jika VitaMin dan Pumpkins akan membenci Oppa! 
Takut jika Sparkyu juga ikut bergabung dengan mereka! 
lalu, bagaimana dengan ELF Oppa? 
Apa mereka akan tinggal diam dengan pemberitaan ini? 
Aku TAKUT Oppa! 

Aku ingin Oppa yang seperti biasanya! 
Yang selalu memberikan tatapan teduh pada semua orang! 
Yang selalu tersenyum kepada semua orang! 
Yang selalu ramah menyapa setiap orang! 
Sungguh, aku ingin Oppa yang seperti itu!
Oppa, aku mohon jangan pernah berubah! 

Oppa, kenapa Oppa melakukan ini! 
Kenapa Oppa melakukannya satu hari sebelum Ulang Tahun Oppa? 
Satu hari sebelum Perilisan Album SUPER JUNIOR! 
dan beberapa bulan sebelum Oppa pergi Wamil dan meninggalkan kami! 

Oppa, aku hanya berharap bahwa berita ini hanya "Lelucon" semata! 
hanya "Bercandaan Anak-anak SUPER JUNIOR" saja! 
dan hanya "Kesalah pahaman" semata! 
Agar aku bisa tenang! 
Agar aku tidak pernah menyesal dengan keputusanku yang selalu setia pada SUPER JUNIOR! 
Agar aku tidak pernah merasa "Kehilangan" lagi! 
hanya itu yang aku inginkan dihari Special Oppa ini! 

Selamat Ulang Tahun Jungsoo Oppa.... 
Selamat Ulang Tahun The Best Our Leader.... 
Selamat Ulang Tahun Angel Without Wings.... 

Saranghae Park Jungsoo Oppa..... 
Saranghae SUPER JUNIOR..... 

Aku akan slalu menunggu sampai SUPER JUNIOR kembali menjadi 
13 atau bahkan 15 
I BIL13VE and PROM15E 
Aku akan slalu MENUNGGU 
Jika Oppa berjanji, akan slalu TERSENYUM dan tidak akan melakukan hal ini lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar